Minggu, 21 Januari 2018

Gaya populer dari desain kamar mandi

Kamar mandi telah datang sepanjang jalan dalam seratus tahun. Setelah hanya dasar tub di ruang api dan diisi dengan ember air, pengalaman mandi adalah sekarang mewah di hampir setiap rumah Barat. Kembali kemudian, "mandi" adalah sesuatu yang hanya kaya dan istimewa bisa mampu untuk memiliki di rumah mereka. Ini adalah tren ini yang menyebabkan produksi massal produk kamar mandi.

Gaya Edwardian dan Victoria waktu adalah masih pilihan yang populer hari ini. Mereka terlihat indah di kamar mandi villa atau cottage, dan jangan pernah kehilangan daya tarik mereka dalam hal desain.


Hari ini, berkat pipa canggih dan teknologi modern, Kamar mandi mungkin juga telah berevolusi sejauh itu bisa. Dengan kamar uap dan mandi hidroterapi, sulit untuk membayangkan bagaimana kamar mandi bisa mendapatkan apapun yang lebih canggih. Yang mengatakan, Kamar mandi, seperti setiap ruangan di rumah, yang telah berubah dalam tren desain.

Di sini kita melihat lima gaya paling populer dari desain kamar mandi. Tradisional, negara, lusuh chic, kontemporer dan fantasi.

Tradisional

Kamar mandi tradisional dapat berarti tradisional dalam hal bergaya Edwardian atau Victoria, atau dalam hal mandi putih standar dengan dasar saniter dan mandi. Di sini, kita akan melihat gaya desain kamar mandi mana semuanya dimulai. Kamar mandi-Edwardian.

Selama dekade terakhir, dengan popularitas acara TV seperti mengubah Kamar, tren untuk kamar mandi kuno telah melihat pergerakan nyata. Gem langka tua sandal mandi atau berkarat keran tradisional dapat ditemukan di halaman memo atau di skip, tapi Untungnya produsen yang menjaga dengan permintaan dengan produk terampil dibuat kamar mandi tradisional.

Beberapa kamar tertentu hanya bekerja di rumah-rumah tertentu, sehingga jika Anda tinggal di sebuah apartemen bertingkat modern kamar mandi tradisional tidak akan bekerja untuk Anda. Jika Anda memiliki retret cottage atau vila lama gaya kamar mandi adalah salah satu yang Anda pasti harus mempertimbangkan.

Hampir selalu, mandi adalah daya tarik bagian pusat kamar mandi tradisional. Free-standing bathtub roll-top atau sandal duduk dengan bangga di lantai dipoles yang gelap, dan hanya jika akan pergi untuk mandi bergaya kontinental tradisional inset atau kempung memegang daya tarik. Dinding keran atau yang berdiri bebas terlihat berkelas. Pegunungan yang mendalam dan sudut yang melengkung adalah apa yang membuat saniter tradisional itu apa - berani dan maskulin.

Ketika menghias mandi tradisional warna-warna lembut dan warna-warna berani dapat bekerja dengan baik. Kuat nada browns, Origin dan hijau menghangatkan bagus untuk kamar, tapi pastikan kamar mandi baik menyala, mungkin dengan lampu gantung mewah. Dengan warna-warna yang tepat, antik emas dapat terlihat lebih baik daripada chrome. Pergi untuk tirai, tirai tidak pernah. Jika akan untuk unit kesombongan daripada tradisional basin, dan alas, memilih kayu ek atau ceri selesai; atau unit kesombongan Cynk putih adalah baik-baik dengan tradisional mandi dan toilet.

Salah satu hal yang paling menarik tentang kamar mandi tradisional adalah kekacauan memberi lebih banyak tinggal di efek, sehingga meningkatkan tampilan tradisional. Jangan takut untuk menempatkan banyak gambar di dinding - hitam dan putih potret keluarga dalam bingkai emas yang terlihat baik. Sebuah laci atau sudut meja dengan lilin beraroma, minyak aromaterapi atau bunga benar-benar akan membawa ruang hidup. Sebagai sentuhan akhir set gaya lama Beratnya Timbangan, besar dibingkai cermin atau besar tradisional radiator akan memberikan ruang yang merasa kuno yang nyaman.

Negara

Kamar mandi gaya negara mungkin adalah jenis termudah desain untuk membuat, dan seperti kamar mandi tradisional hanya benar-benar bekerja baik dalam rumah yang tepat. Tampilan klasik pedesaan ini terbaik terkait dengan bunga wallpaper, tiang tinggi, embel-embel baskom dan kanopi mandi. Setelah desain tradisional, besi cor pemandian dan mendalam bergerigi saniter adalah apa yang memberi kamar mandi negara tampilan nostalgia yang.

Periksa, tirai bunga atau kotak-kotak disukai atas roller blinds, dan jendela, meskipun jarang di Inggris, menawarkan bentuk besar privasi serta menambahkan efek negara. Kayu memainkan bagian besar dalam tampilan ini, dan hampir semua perabot bekerja dengan baik dalam pengaturan ini, terutama beech, maple, abu dan unit ek rias dan lemari.

Ubin atau lantai kayu dapat digunakan. Ubin harus warna yang bergaya pedesaan, dan dapat digunakan untuk membuat mosaik yang rumit. Lantai kayu harus udara untuk cocok perabotan. Dekorasi mungkin melihat motif stenciled digunakan sebagai perbatasan, dan teknik menggosok cat di dinding dengan spons memberikan kamar yang terlihat alami yang dipakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar