Rabu, 31 Januari 2018

Bagaimana membuat anjing Anda berhenti menggaruk perabotan menggunakan pelatihan

FURNITURES - Jika Anda tidak tahu ini, anjing adalah hewan yang menyenangkan dan penasaran. Apa pun menarik perhatian mereka, mereka akan melakukan apapun untuk menduduki apa-apa yang mereka melihat seperti hal menyukai mainan, kabel listrik, dan bahkan furniture. Satu hal yang mempesona anjing tentang furnitur adalah terutama tekstur. Anjing mungkin cahaya bagaimana furnitur terasa atau mereka mungkin tidak menyukainya dan mulai menggaruk segala sesuatu dari perabot. Mereka akan menggaruk sampai materi dalam furniture mengungkap dan keluar di tempat terbuka. Itu adalah seberapa buruk itu dan mereka tidak akan berhenti sampai semuanya hancur.

Anjing saya dan mereka menggaruk

Aku punya empat anjing di rumah dan semuanya huskies Siberia. Jenis Siberia huskies adalah jenis indah dan aku mencintai anjing-anjing saya mati dan tidak bisa mengubah itu. Menggaruk perabotan dimulai ketika mereka masih anak anjing kecil. Setiap kali mereka bosan atau tidak ada hubungannya, mereka akan menggaruk semua jenis furnitur yang mereka lihat. Mereka akan menggaruk kayu, sofa, kasur tempat tidur, dan bahkan bantal. Mereka menghancurkan segala sesuatu yang mampu untuk menjadi kaku di mata membenci bagaimana mereka akan mengobrak-semuanya dengan gigi mereka dan hasil ini yang mengerikan. Untuk membayar ganti rugi semua uang keluar dari saku saya dan harganya lebih dari seribu dolar bagi saya untuk memperbaiki semua kerugian. Setiap kali aku menyia-nyiakan uang untuk memperbaiki hal-hal mereka akan melakukannya lagi jadi lebih dan lebih banyak uang pergi ke limbah. Karena hal itu akan begitu salah saya memutuskan untuk melakukan sesuatu tentang hal itu dan membuat anjing saya berhenti menggaruk. Semakin benar-benar menjengkelkan dan mahal melakukan sesuatu tentang hal itu adalah hal terbaik untuk dilakukan.


Bagaimana Apakah saya membuat anjing-anjing saya berhenti menggaruk

Membuat anjing-anjing saya berhenti menggaruk bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Butuh waktu dan kesabaran untuk saya untuk menyelesaikan tugas ini dan aku tidak akan berhenti sampai saya melakukan apa yang aku berencana melakukan yang adalah untuk membuat anjing-anjing saya berhenti menggaruk. Menggunakan internet untuk mengetahui sesuatu adalah salah satu pembantu terbesar saya. Aku akan menemukan informasi tentang hal yang berbeda yang berkaitan dengan masalah saya. Cara yang paling efektif untuk membuat anjing Anda berhenti pada waktu keluar. Ini berarti bahwa setiap kali saya anjing tergores aku menempatkan mereka dalam ketat ruang yang tanda hukuman.


Mereka akan merintih di sudut tapi saya akan mengabaikan mereka karena aku tahu itu adalah hal terbaik untuk dilakukan. Teknik lain yang saya digunakan adalah setiap kali mereka tergores saya membunyikan lonceng. Bel ini menunjukkan mereka mengatakan kepada mereka untuk menghentikan perilaku buruk yang mereka lakukan. Trik bell juga sangat efektif dan anjing saya akhirnya belajar apa arti dari bell adalah. Waktu untuk waktu anjing-anjing saya awal saya tapi aku jarang melihat mereka melakukannya. Saya sangat senang bahwa semuanya bekerja dan saya berharap ia bekerja keluar untuk Anda.

Ada juga sebuah website baik dan pertunjukan yang disebut anjing 101 dan sangat informatif dan berguna. Ini membantu saya dengan menghapus ticks pada anjing dan itu bercerita tentang fakta-fakta tentang anjing. Anda akan mempelajari semua tentang anjing hanya dengan menggunakan anjing 101. Juga berbeda ras dapat menanggapi pelatihan dalam cara yang berbeda.


Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar